1 Milyar, PT Edco Persada Energi  membantu perbaikan Jalan Rusak sepanjang 13 Kilo Meter Peranap - INHU

Kilasriau.com - Management PT Edco Persada Energi melihat dan merasakan keresahan yang dialami oleh Masyarakat selama ini karena hampir 90 persen jalan yang mereka lalui rusak parah dan berlubang. Ruas jalan Kecamatan Peranap Batang Peranap sepanjang 13 kilometer dari Simpang Suar Desa Pauh Ranap rusak parah dan beberapa titik kerusakan badan jalan lainnya rabu (03/04/2023) sore.

Supervisior PT.Edco Persada Energi Eddy Sugiaryanto, menyebutkan PT Edco Persada Energi selaku kontraktor jasa penambangan di IUP PT. PIR melihat kerusakan dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat langsung mengambil tindakan nyata dengan mengerahkan alat berat, melakukan penghamparan material batu, menimbun badan jalan, dan perbaikan drainase di sepanjang 13 kilometer  Kelurahan Peranap yang rusak dan  berlubang tersebut.

"Kami PT Edco Persada Energi selalu berada pada barisan paling depan dan terlebih dahulu harus melakukan tindakan nyata kepada masyarakat berupa perbaikan jalan, melakukan penimbunan ulang di jalan sepanjang 13 Km dari Simpang Suar sampai Desa Semelinang Darat"

Perbaikan jalan dari simpang suar sampai Desa Semelinang Darat oleh PT. Edco Persada Energi dengan mendatangkan satu set alat berat terdiri dari Doser motor greader compactor juga dump truk yang mengangkut material batu perbaikan jalan utama lintasan masyarakat dan ini merupakan bukti kepedulian PT. Edco Persada Energi kepada masyarakat.

Dengan kerjasama yang baik antara PT. Edco Persada Energi, aparat Koramil, Polsek Peranap, dan masyarakat berhasil mewujudkan keinginan masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak yang menjadi lintasan masyarakat selama ini demi kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

Perbaikan jalan sepanjang 13 kilo meter yang dilakukan oleh PT Edco Persada Energi memakan biaya lebih kurang 1 Milyar Rupiah, dengan dana Perusahaan atau sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Edco Persada Energi yang sudah berlangsung sejak Senin (01/04) sampai saat ini.

Tokoh masyarakat Kecamatan Peranap dengan nama samaran Haji (53) tahun mengatakan "Jalan ini merupakan jalan akses utama lintasan masyarakat anak pergi sekolah dan beraktipitas lainnya "Kami berterima kasih kepada PT Edco Persada Energi" yang telah membantu perbaikan jalan untuk menutup lubang lubang jalan,  kami Masyarakat dan segenap tokoh masyarakat juga mengharapkan kepada perusahaan lainnya untuk melakukan tindakan nyata seperti yang dilakukan oleh PT Edco Persada Energi yang telah memperbaiki jalan," tutupnya.






Tulis Komentar